apa itu bitcoin dan bagaimana cara mendapatkannya gratis.

DMD.TV 00:56

Apa itu Bitcoin?

 

Bitcoin adalah jaringan konsensus yang memungkinkan sistem pembayaran baru dan uang yang sepenuhnya berbentuk digital. Bitcoin merupakan jaringan pembayaran peer-to-peer desentralisasi pertama yang dikontrol sepenuhnya oleh penggunanya tanpa ada otoritas sentral ataupun perantara.
 ya singkatnya Bitcoin itu mata uang virtual yangsudah mulai banyak kita temukan pada dunia maya. seriring pertumbuhan zaman, teknologi meningkat dengan sangat cepat terutama pada dunia internet.

Siapa yang menciptakan Bitcoin?

Bitcoin adalah implementasi pertama tentang konsep yang bernama "crypto-currency", yang pertama kali dijelaskan pada tahun 1998 oleh Wei Dai dalam milis cypherpunks, menyarankan ide tentang bentuk baru uang yang menggunakan kriptografi untuk mengontrol pembuatan dan transaksi, alih-alih menggunakan otoritas terpusat. Spesifikasi Bitcoin pertama dan bukti konsep dipublikasikan pada tahun 2009 dalam sebuah milis kriptografi oleh Satoshi Nakamoto. Satoshi meninggalkan proyek ini pada akhir tahun 2010 tanpa memberitahukan banyak tentang dirinya. Komunitas Bitcoin berkembang pesat seiring banyaknya pengembangan yang mengerjakan Bitcoin.



Bitcoin itu sendiri sangat banyak cara untuk mendapatkannya, sperti mining, claim faucet, klik iklan, investasi, bahkan judi. kalau mau cepat juga bisa membelinya diexchanger yg menyediakan bitcoin degan rupiah contoh disini,
apa itu mining bitcoin, mining bitcoin adalah kegiatan seseorang untuk mendapatkan Bitcoin dengan menggunakan perangkat komputer yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta sistem yang dibutuhkan.

sebelum kita mulai mencari bitcoin mulailah dengan membuat wallet/dompet yang berfungsi sebagai tempat penampungan bitcoin, berikut adalah situs wallet bitcoin :
  1. https://blockchain.info/wallet
  2. https://www.coinbase.com
  3. https://bitcoin.org/en/choose-your-wallet
  4. http://bitcoin.co.id/
langkah-langkah mencari bitcoin gratis
 1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp +-3.000.000/1 BTC) atau kalian bisa lihat di menu sebelah kana dari blog ini, karna harga nilai bitcoin itu sendiri selalu berubah-ubah

2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1M2qdvPqCrHU3U5G8jsbBSg2RA2n4sBHFm yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin. yah ga jauh beda kayak nomor rekening bank.

3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC,
- 23satoshi  (tiap 1detik)
- freebitcoin (tiap 1 jam)

situs itu yang paling mudah dapatnya :D
4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1M2qdvPqCrHU3U5G8jsbBSg2RA2n4sBHFm
5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN BitCoin

6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.

7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka BitCoin anda per 1 jamnya akan brtambah.,.,Ada yang setiap 30 menit sekali, ada yang 1 hari sekali, ada yang ngetik chapta, dll (info akan saya update)



yah mungkin ini dulu yang dapat di sampai kan setelah lama blog tidak terurus.
sekian terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
12 June 2015 at 02:35 delete

terima kasih banyak udah sharing artikelnya....
pengertian radiasi

Reply
avatar