Waspada penipuan auto tag di facebook

DMD.TV 04:16
Hai teman-teman super sekalian (wkwkw... kayak acar mario teguh aje ) pada postingan kali ini kita akan membahas seputar penipuan-penipuan di jejaring sosail Facebook, eits..... penipuan di buka tindak kriminal (kayaknya sih gitu ),  Penipuan disini berupa Auto tag yang berawal dari menawarkan trik & tips bagi pengguna Facebook yang mengiming-imingkan bisa melihat siapa saja yang melihat Profil Facebooknya, mengganti background, memasang BBM di Facebook, dan lain sebagainya.  

disini saya hanya mengingatkan dan menyarankan untuk pengguna facebook agar tidak mudah percaya jika ada tulisan yang menawarkan tentang fiturt-fitur yang di tawarkan seperti yang bertulis merah di atas, sebab jika teman-teman mengklik link/tautan yang di sediakan maka facebook kamu pastinya akan terkena semacam script yang di program agar bisa berkomentar otomatis pada postingan tersebut dan men-tag semua teman yang ada di akun facebook kalian, saya yakin kalian pernah melihat pemberitahuan yang berisi ditandai hal-hal tidak penting yang memenuhin pemberitahuan kalian.

yah jika sobat masih pengen coba klik kurang lebih seperti ini lah jadi nya

dmdsubs.blogspot.com

yang pastinya mengganggu teman-teman anda, dan bikin malu kita juga donk... wkwkww

demikina lah postingan saya kali ini, saya hanya menghimbau untuk lebih berhati-hati lagi, karna hal tersebut bisa saja mencuri password dan data pribadi yang lain,
sekian dan terimakasih





PENCARIAN TERKAIT:
  • Hati-hati auto tag di facebook
  • awas auto tag facebook
  • waspada jebakan facebook
  • auto tag facebook merajalela
  •  waspada auto tag facebook
  • dll

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar