Shakugan No Shana Season 1 [ Subtitle Indonesia ]


 


Shakugan No Shana Season 1 [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 24 Episode
Type: TV Series
Episodes: 24 Episode
Status : Completed
Genres: Action, Comedy, Fantasy,Romance, School, Super Power,Supernatural
Rating : 7.98 ( http://myanimelist.net/anime/355/Shakugan_no_Shana )
Subtitle : Indonesia
Credit : Jalsubs

Dahulu kala, seorang penyair menemukan bahwa ada makhluk-makhluk yang bukan penghuni dunia ini membaur di tengah-tengah manusia. Mereka berasal dari dunia lain yang kemudian disebut sebagai Guze [arti harafiahnya: ‘Dunia Merah’] oleh sang penyair. Para penghuni Guze yang menyeberang ke dunia manusia disebut Guze no Tomogara. Untuk dapat bertahan dan melakukan berbagai hal di dunia manusia, para Tomogara membutuhkan kekuatan yang disebut Sonzai no Chikara atau kekuatan eksistensi manusia.
Beberapa tahun berlalu, suatu hari, gadis Flame Haze tak bernama ini menemukan seorang Tomogara yang memangsa banyak sekali manusia di sebuah kota di Jepang. Salah satu korbannya adalah Sakai Yuji, seorang siswa SMA biasa.
Saat dia menyaksikan rinne memakani sonzai no chikara dari orang-orang itu, Yuuji dengan kebingungan berteriak untuk menghentikannya dan menarik perhatian rinne tersebut yang segera menyadari bahwa Yuuji adalah seorang mistess dengan hougu dalam tubuhnya yang membuat dia bisa bergerak dalam fuzetsu.
Link Download Episode Shakugan No Shana Season 1 [ Subtitle Indonesia ] 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
12 January 2013 at 00:50 delete

serasa terjemahan google..

Reply
avatar
2 May 2014 at 21:40 delete

ane cuma reupload doank gan

Reply
avatar